Saturday, March 25, 2017

Syal Rajut



Suatu hari ada seorang teman yang minta tolong dibuatkan syal.  Ah, aku seperti nggak percaya.  Batam kan panas.  Buat apa juga pakai syal?  Tapi, ternyata ia minta dibuatkan syal lantaran ruang kerjanya duingin luar biasa.

"Nggak tahan diinginnya, Mbak. Brrr." ujarnya kala itu.
"Oh.  Oke. nanti tak searching dulu model syal yang bagus di internet ya, Mbak."
"oke..." jawabnya girang.

Setelah mondar-mandir nyari free pattern di internet,  pilihanku jatuh pada sebuah model syal yang cakep banget.  Pokoke dua jempol deh!

Untuk detailnya bisa lihat di sini 
 http://www.fiberfluxblog.com/2014/09/free-crochet-patternmargaret-button-cowl.html

Selain pattern tertulis juga ada video tutorialnya.  Wuih, gampang banget ngikutin instruksinya.

Nah, setelah dapat contoh model syalnya.  Langsung deh aku eksekusi.  Nggak tanggung-tanggung.  Aku buat dua buah langsung. Hehehe...

Satu untuk temanku, ikut pattern aslinya.  Satu lagi buatku sendiri, tapi aku modifikasi sedikit dengan melebihkan panjang syalnya.

Buah bajunya, aku pake 'benik batok kelapa' yang kebetulan kutemukan di rumah.  Yo wes, tinggal jahit dikit aja.  Taraaa, jadi sudah.


*Puas banget lihat hasilnya... :D





No comments:

Post a Comment