Tas Rajut Granny

6:32 AM








Tas Rajut  Granny Square 

Awalnya, rajutan ini atas pesanan seorang pelanggan - temannya.  Ngerjainnya, lumayan luama pake buanget.  3 bulan, Guys.  Uahh... sesuatu banget.

Sempat juga terlintas pikiran 'malas' nuntasi tas ini.  Tapi, pikiran itu segera kutepis!  Soalnya,  keburu kebelet mau pipis hehehe..... :D

Nah, setelah kembali mengumpulkan kekuatan dan semangat, mulai deh ngerajut lagi.  Eh, ternyata warna benangnya banyak yang kosong.  Alias tidak sesuai permintaan pelanggan.  Waduh! Bagaimana ini?  Aku contact lagi Si temannya pelanggan.  
"Gak pa pa, Mbak.  Seadanya warna benang aja.  Yang penting dibuat warna-warni dan cantik'" Katanya.

Alhamdulillah.  Oke, masalah warna benang selesai.  Tapi,  soal cantiknya jadi beban pikiran juga.  Bayangin aja.  Cantik itu kan relatif!  Cantik menurutku belum tentu cantik menurut orang lain.  Phiufh.  Aku kembali galau...  Diterusin gak ni ngerjain Granny?  Ah, bismillah saja.  Serahkan pada Allah hasil akhirnya.  Yang penting dikerjain dulu.

 Semangat!  Aku mulai lagi pelan-pelan.  Ngumpulin lembaran Granny satu persatu.  Ngerjainnya gak bisa buru-buru, Guys.  Hitungannya juga gak boleh keliru.    Kalau gak mau hasilnya kacau balau.  Setelah lembaran Granny dirasa cukup, baru disatuin lagi. Alhamdulillah.. selesai juga, bisikku lega.

Eh tapi, ternyata yang pesan gak jadi ambil, Guys. ( karena sesuatu dan lain hal). Ahhh....  Rasanya sedih dan kecewa.  Pokoknya campur aduk jadi satu. Hiiiyyy, kesel banget.  Tapi ya sudahlah.  Itu hak mereka.    Semua sudah terjadi. Mau gimana lagi.  Belum rejeki.   Aku berusaha tenang.  Ingat kata Abahku dulu,  kalau belum rejeki kita,, makanan mau masuk mulut pun bisa jatuh atau muntah.

Wes, relakan saja.  Sabar.  Pasti  Allah ganti dengan yang lebih baik.  Yakin! Insya Allah.

Dan alhamdulillah... Tidak menunggu lama.  Si Tas Rajut Granny ini menemukan pemiliknya.  Yah, mudah-mudahan  Si Granny betah dan tidak bikin ulah bersama Tuannya.  Semoga juga yang pesan berkenan dan puas dengan rajutanku.  Aamiin..

Bahan Benang Polycherry
Ukuran ; 30 x 40 cm
Lining : Kain furing warna biru ( double )
Resleting : Amco
2 Kantong dalam ( satu dengan resleting dan satu tanpa resleting )

You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *